Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Film Indonesia Terbaru Yang Banyak Menuai Kontroversi Sebelum Dirilis

Film Indonesia Terbaru Yang Banyak Menuai Kontroversi Sebelum Dirilis – Dasarnya Film Indo sebenarnya tidak kalah dengan film-film hollywood, saat ini di dunia perfilman kita pun sedang berkembang pesat dipasaran. Terdapat puluhan bahwa ratusan film Indonesia yang diproduksi setiap tahunnya dengan beragam genre berbeda serta ikut meramaikan bioskop online. Namun sayangnya tidak semua perilisan film tersebut berjalan lancara sesuai rencana awal ya sobat baper, tidak jarang film indonesia malah menuai kontroversi dari publik sebelum tanggal penayangan resminya di Bioskop Indonesia.

Untuk menarik perhatian seta minat dari masyarakat Indoensia, terkadang para pembuat film Indonesia akan memberikan tayangan pendek ataupun yang biasa disebut dengan trailer sebagai salah satu strategi marketing mempromosikan apa Film Terbaru itu. Tapi trailer film Indonesia yang mereka liris tidak justru menuai konroversi dari publik, berikut ini admin anakbaper.com sudah mempersiapkan beberapa Film Indonesia terbaru yang banyak menuai kontoversi ketika belum waktu resmi ditayangkan pada Bioskop Indo.

Film Indonesia

Film Indonesia Terbaru Yang Banyak Menuai Kontroversi Sebelum Dirilis

Dua Garis Biru 2019

Dua Garis Biru

Bertema budaya Indonesia, film drama keluarga yang berjudul Dua Garis Biru tersebut ternyata cukup banyak menuai kontroversi. Kenapa demikian ? Usut punya usut hal ini berawal dari waktu trailer Film Dua Garis Biru akhirnya secara resmi diriris di platform streaming YouTUbe pada tanggal 25 Mei Lalu, netizen pun meninai jika film tersebut tidak pantas untuk dinikmati oleh khalayak umum karena dianggap dapat menjerumuskan anak muda agar melakukan hubungan seks diluar pernikahan.

Walaupun tidak berhenti mendapatkan kecamanan dari netizen, namun rumah produksi Starvision tetap memutuskan supaya menayangkan film Indonesia ini sesuai pada rencana awal dan terbukti film terbaru ini sukses meraih 2,5 juta penonton waktu penayangannya di bioskop Indonesia. Bahkan Film Garis Biru tersebut dikabarkan tayang pada Negeri Jiran Malaysua di Awal Oktober lalu.

Makmum 2019

Makmum

Film Makmum yang diperani oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia adalah film Horor Indo yang mendapatkan banyak sekali kontoversi bahkan pada awal penrencanaan pengangkatan film adaptasi ke layar lebar, hal tersebut bukan tanpa alasan mereka sebab mereka khawatir jika Film Indonesia itu mahlah akan membuat orang ketakutan untuk salat sendiri pada malam hari.

Walaupun demikian, namun penayangan film horor Indonesia makmum tersebut berjalan lancar sesuai dengan jadwal perenacaan dari awal yakni 15 Agustus lalu. Lebih menariknya lagi meskipun memperoleh respon dari banyak masyarakat pada kenyataannya Film Horor Indo berhasil meraih kesuksesan di Industri Film Malayasia.

Ruqyah: The Exorcism (2017)

Ruqyah

Dasarnya Film Indonesia berjudul Ruqyah: The Exorcism menjadi film Indo selanjutnya yang memperoleh banyak sekali kontroversi dari penduduk Indonesia bahkan sebelum waktu perilisan resminya. Sebagian masyarakat menilai bila poster Film Ruqyah: The Exorcism mirip dengan salah satu Film Hollywood berjudul The Las Exorcism.

Selain itu, Film Indonesia yang menceritakan kisah nyata tersebut juga dianggap sudah menjiplak jalan cerita dari Film Munafik berasal dari Malaysia. Tertanya setelah peluncuran Filn Indonesia mengenai kesurupan setan tersebut tidak cukup laku dipasaran berdasarkan IMDb, film Ruwyag tersebut mendapatkan ranting 3.8 dari 10.

Benyamin Biang Kerok 2018

Benyamin Biang Kerok

Film Indonesia Benyamin Biang Kerok ternyata sudah mendapatkan cukup banyak kontroversi sejak pertama kali produksinya, karena dipicu oleh pemilihan aktor Reza Rahadian yang nilai tidak cocok memerankan Benyamin Sueb. Tidak berhenti sampai di sini, terdapat hal kontroversial lainnya terus didapatkan oleh Film Komedi Indonesia tersebut. Para Tim produksi Film Benyamin Biang Kerok dituntut oleh penulis naskah film Benyamin Biang Kerok tahun 1972 yaitu Syamsul Fuad.

Syamsul Fuad melayangkan gugatan karena telah melanggar hak cipta serta menuntut gantu rugi sebesar Rp 1 Miliar berserta royalti penjualan tiket senilai Rp 1000/tiket

Baca Juga : Atta Halilintar Youtuber Ternama Yang Ditimpa Berbagai Kasus Kontroversial

Hal buruk selanjutnya adalah Film Benyamin Biang Kerok ini kurang laku pada pasaran bahkan di hari pertama penayangan tepatnya 1 Maret 2018 hanya mampu meraih 82 ribu penonton saja.

The Santri 2019

The Santri

Ketika Trailer Filmnya resmi diluncurkan di laman YouTube 9 september yang lalu, Film Horor Indonesi yang berjudul The Santri ternyata menuai banyak memperoleh kontroversi dari penontonnya.

Film Indonesia yang dibintangi oleh Wirda Mansur, Guz Azmi serta Veve Zulfikar itu dianggap tidak mempresentasikan kehidupan santri sebenarnya. Tidak berhenti di situ saja Sutradara Film The Santri bernama Livi Zheng juga menjadi perbincangan publik.

Soekarno 2013

Soekarno

Film Terbaik yang mengangkat kisah salah satu Tokok Legendaris Indonesia yakni Soekarno, malah mendapatkan banyak sekali cibiran dari netizen sebelum waktu penayangannya. Alasannya dari perbedaan dari sanga sutradara yaitu Hanung Bramantyo dengan yayasan pendidikan Soekarno (YPS) oleh Rachmawati Soekarno Putri.

Saat itu Hanung ingin memfokuskan cerita terhadap kisah peristiwa Kemerdekaan Republik Indonesia, namun berbanding terbalik dengan Rachmawati yang ingin bila latar belakang cerita difokuskan pada masa terakhir Bung Karno (pasca G30S PKI hingga akhir hayat). Bukan cuma itu saja, Rachmawati juga menilai bahwa Anajasmara lebih cocok berperan sebagai Bung Karno dibandingkan dengan Ario Bayu.

Dilan 1990 2018

Dilan 1990

Cerita yang diangkat dari Novel Dilan 1990 ke layar lebar pastinya menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh masyrakat Indonesia, tetapi pemilihan aktor Iqbal Dhiafakhri Ramadhan yang berperan sebagai pemeran utama di Film Dilan 1990 mendapatkan lumayan banyak Kontroversi.

Sebagian besar penggemar nover Dilan 1990 merasakan kekecewaan sebab merasa bahwa Iqbaal belum cocok dan kurang dengan gambaran karakter Dilan bahkan disisi lain terdapat netizen yang mengancam untuk tidak menonton film Dilan 1990 di bioskop.

Walaupun mendapatkan banyak sekali Kontroversial Pihak Falcon Pictures selaku rumah produksi tetap meluncurkan Film Dilan di tanggal 25 januari 2018 yang lalu, tertanyata justru Film Indonesia Dilan 1990 tersebut memperoleh banyak peminat serta berhasil menembus angka 6.2 juta penonton selama penayangan di Bioskop 21.

Bagaimana sobat, apakah ulasan dari admin anakbaper.com cukup memberikan manfaat serta pengetahuan luas ? Oleh karena itu jangan pernah bosan untuk mengunjungi situs Berita Unik dan Lucu dari Kami.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *