Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Anak Baper

Film Superhero Yang Mencatat Pendapatan Terendah, Apa Ada dari Marvel ?

Film Superhero Yang Mencatat Pendapatan Terendah, Apa Ada dari Marvel ? – Sobat baper, pastinya salah satu dari kalin merupakan pecinta film superhero bukan ? Hal ini tidak mengherankan, karena sekarang banyak sekali karya film superhero keren yang seru untuk ditonton. Sebagian dari film superhero diantaranya seperti karya Marvel dan DC pun sering menuai kesuksesan besar sehingga berhasil meraup keuntungan dalam jumlah fantastis.

Namun sayangnya tidak semua film superhero dapat sukses bahkan justru gak laku di pasaran, akibatnya banyak kerugian dengan pendapatan sangat kecil. Nah, pada kesempatan kali ini admin anakbaper.com akan memberikan sedikit ulasan mengenai film super hero dengan pendapatan paling rendah, sudah penasaran ? Simak hingga habis ulasan bermanfaat berikut ini, mari kita masuk ke dalam pembahasannya.

Film Superhero

Daftar Film Superhero Dengan Penghasilan Terendah

Bila ada banyak film dengan keuntungan terbesar, maka dari itu ada juga film superhero yang merugi sebab pendapatannya jauh di bawah produksi. Contohnya seperti yang terjadi pada beberapa film superhero dengan penghasilan terendah berikut ini, bikin kaget!

Punisher: War Zone (2008)

Punisher

Film Punisher: War Zone (2008) pernah diliris oleh Lionsgate pada tahun 2008, film tersebut awalnya dibuat sebagai sekuel untuk The Punisher (2004). Namun Lionsgate memutuskan untuk membuat reboot setelah pemeran dan dan sutradara The Punisher keluar dari proyek sebab perbedaan pandang.

Ray Stevenson pun ditunjuk untuk mengantikan Thomas Jane sebagai The Punisher, tetapi disayangkan penampilannya tidak sebagus penampilan Jane di Film Sebelumnya.

The Meteor Man (1993)

The Meteor Man

Di tahun 1993, belum ada karakter superheri berkulit hitam sehingga robbet Townsend Bertekad menciptakan sosok superhero baru dan lahirlah The Meteor Man.

Pasalnya film ini menceritakan jefferson reed, yaitu seorang guru di lingkungan marjinal yang tidak tiba tiba mempunyai kekuatan super setelah sebongkah meteor hijau menghantam tubunya.

Film Superhero ini di tulis oleh Townsend disutradarai dan dibintangi dirinya sendiri, bahkan sebagian besar pemainnya pun merupakan orang-orang populer pada jamannya. Tetapi sangat disayangkan film tersebut justru tidak laku serta hanya bisa mendapatkan penghasilan sebesar USD8.016.708 saja.

Tank Girl (1995)

Tank Girl

Pada film Tank Girl ini sutradara Rachel Talalay menjadikan wanita sebagai pemeran utama dan karakter tersebut diperani oleh Lori Petty, umumnya film bergenre Action dan Comedy tersebut mengisahkan ketika bumi berubah menjadi kering dikarenakan tertimpa komet. Pada saat itu pengontrol sumber daya air mulai menunjukkan tingkah laku aneh mereka, maka dari itu Tank Girl muncul dan berusaha menumpas ketidakadilan di Bumi demi keselamatan penduduk bumi lannya.

Jika dari pembahasan di atas, film Tank Girl memang keren, tetapi tahukah Anda bahwa Film superhero Thank Girl gagal populer di masanya dan dapat dikatakan tidak laku pada pasaran. Oleh karena itu, film ini hanya memperoleh penghasilkan USD4.064.495

Steel 1997

Steel

Film ini sekilas mirip dengan Tony Star, mengapa ? Sebab mengisahkan sosok jagoan DC Bernama Steel yang berusaha menciptakan baju tempur demi membasmi kejahatan, uniknya film steel diperankan oleh bintang NBA yaitu Shaquille O’Neal pemain basket berkulit hitam.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Video Call Terbaik Tahun Ini, Wajib Download!

Masyakarat pada masa itu menganggap bahwa cerita steel terlalu klise serta desain kostum yang ditampilkan juga kurang menarik sehingga mendapatkan ranting rendah, dilain sisi O’Neal juga masuk dalam nominal Razzie Award sebagai Aktor Akting terburuk.

Orgazmo 1997

Orgazmo

Sesosok superhero tidak harus selalu cerdas dan keren, misalnya karakter superman bernama Joe Young ataupun Orgazmo yakni manusia super yang mempunyai tingkah laku dungu. Selain karakaternya yang aneh, namun senjata yang digunakan juga sangat aneh yaitu senjata bernama orgasmorator bisa menembakkan sinar laser, semua target yang ditembaki senjata tersebut akan mengalami orgasme. Dengan demikian pemiliknya bisa mendapatkan kemenangan tanpa harus menumpahkan darah, walaupun terdengar lucu namun film tersebut tidak laku dipasaran.

Super 2010

Super

Film ini mengangkat ceria Fank Darbo yang merasa kehidupannya tersusun atas rangkaian kekecewaaan, saat kehancurannya dirinya memperoleh visi aneh. Jari Tuhan (literally) menyentuh otaknya, dirinya pun mendapatkan pesan dari superhero religius yaitu Holly Avenger bahwa Tuhan memilih dirinya untuk suatu tujuan spesial.

Namun sayangnya duper dirilis enam bulan pasca perilisan Kick-Ass, film tersebut memang terlihat mirip dengan karya Matthew Vaugghn. Akibat datang terlambat film super dianggap sebagai plagiat.

Super Capers 2009

Super Capers

Kisah sosok Ed Gruberman yang sebenarnya hanya pria biasa dalam film ini yang bermimpi menjadi superhero pembela kebenaran seperti komik yang selalu dirinya baca, walaupun tidak mempunyai kekuaran super untuk mewujudkan impiannya dengan bergabung bersama para calon superhero yang dirinya idolakan.

Pada suatu hari Ed memperoleh kesempatan untuk meraih mimpinya dengan bergabung bersama para colan superhero lainya dalam Super Capers, namun seperti pada film superhero di atas, film super caper mengalami kerugian besar sebab hanya mendapatkan pendapatan sedikit.

Demikian sedikit ulasan kami mengenai Film Superhero Yang Mencatat Pendapatan Terendah, harapan kami sama seperti sebelumnya yaitu semoga dengan adanya artikel berita unik dari kami bisa memberikan pengetahuan serta manfaat tambahan untuk Anda semua. Terima kasih dan salam baper.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *