Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Game Pc Online Terbaik Yang Kalah Saing dengan Game Mobile Indonesia

Game Pc Online Terbaik Yang Kalah Saing dengan Game Mobile Indonesia – Game Online yakni salah satu genre permainan yang sangat addictive, dapat dikatakan permainan tersebut dapat membantu Anda seharian di depan komputer serta melupakan aktivitas lainya.

Pada Negara Indonesia mungkin bukan suatu rahasia lagi bila terdapat banyak game pc online yang diluncurkan serta berkembang dengan baik, hingga saat ini beberapa masih bertahan dan sebagiannya harus gulung tikar alias menutup layanannya. Lantas apakah sobat baper mengetahu game online Indonesia apa saja yang kalah bersaing dengan game mobile ? Berikut ini admin anakbaper.com sudah berhasil merangkum beberapa game pc online terbaik namun akhirnya harus gulung tikar dan tenggelam di Indonesia.

Game Pc Online

Game Pc Online Terbaik yang akhirnya gulung tikar di Negara Indonesia

Umumnya game online mempunyai daya tarik sendiri kepada para pemainnya, tetapi tentunya berbeda dengan game single player yang mana sobat harus bermain dengan sendiri. Di game online tersebut Anda bisa berinteraksi bersama orang lainnya. Itulah mengapa game online disuki oleh banyak orang, namun sayangnya tidak semua permainan online dapat bertahan hingga saat ini. Beberpa game PC online rela memberhentikan layanannya dikarenakan oleh berbagai alasan, penasaran ? Simak ulasan bermanfaat dari admin hingga habis ya.

Tree of Savior

Tree of Savior

Game Tree of Savior dahulunya beroperasi di Indonesia pada tahun 2016, permainan tersebut dikatan mempunyai berbagai kemiripan dengan Rangnarok. Semenjak kehadirannya game online ini sangat populer serta mendapatkan kurang lebih 80% masyarakat Indonesia, tetapi sangat disayangkan game online tersebut tidak bertahan lama dan kalah saing dengan game mobile di Indonesia sehingga pihak Gemscool sebagai distributor permainan ini memberikan keputusan untuk tidak mempernajang kontraknya bersama developer.

Closers Indonesia

Closers Indonesia

Game online yang berasal dari Korea ini mulai diliris di negara Indonesia pada tahun 2016 juga, dasarnya permainan tersebut menceritakan tentang serangan monster dari dimensi lain. Monster ini menyerang dunia melalui portal yang dibilang sebagai dimensionmal gate, akhirnya dimensional gate berhasil ditutup dan para manusia yang mempunyai kemampuan supranatural berhasil menutup portal itu mendapatkan julukan sebagai CLOSERS.

Tetapi amat disayangkan pengelolah game online ini memutuskan untuk menutup layanannya pada tanggal 23 mei 2019, hal ini berawal dengan ditutupnya layanan pembayaran oucher Mi-Cash di situs bill.megaxus.co.id. Untuk memberikan ganti rugi terhadap pemain, maka Megaxus memberikan kompensasi kepada para pemainnya yang diberikan secara berkala kiranya dalam jangka waktu 2 minggu. Kemudian kompensasi ini akan diberikan dalam bentuk hadiah di game online lainnya seperti Audition Ayodance dan Counter Strike Online.

RF Online

RF Online

RF Online mungkin bisa di bilang menjadi game online terpopuler di Indoensia, permainan ini tertahan hingga 12 tahun lamanya sebelum akhirnya harus ditutup pada tanggal 21 agustus 2019. Sejarahnya game online tersebut dikembangkan oleh developer game terbaik asal korea dan akhirnya melakukan ekspansi ke berbagai negara contohnya adalah Ind0oensia.

Baca Juga : Film Indonesia Terbaru Yang Banyak Menuai Kontroversi Sebelum Dirilis

Sebagai salah satu bentuk ganti rugi, pengelola dari game ini mengadakan event last party sebelum layanan game online tersebyt resmi ditutup.

Tidak hanya itu, para player judi akan diberi kesempatan untuk melakukan transfer karakter mereka ke RF Classic. Di halaman Facebook Resminya, pihak dari Lyto menuliskan ucapan terima kasih karena sudah mendedikasikan waktu luang di game RF Online.

Counter-Strike Online Indonesia

Counter-Strike Online Indonesia

Game Counter-Strike Online (CSO) Indonesia yaitu sebuah game FPS yang pernah berjaya di Indonesia, permainan ini mengedepankan kemampuan player dalam membidik dan bergerak namun akhirnya game online penuh tantangan tersebut harus rela ditutup tahun 2019.

Hampir 8 tahun hadir menemani para peminatnya di Indonesia, game PC online ini harus gulung tikar sebab penikmatnya sudah semakin sedikit. Player FPS sekarang lebih tertarik bermain game bergenre Battle royale seperti PUBG serta Fortnite, lagi-lagi pihak Megaxus memberikan kompensasi kepada player Counter-Strike Online Indonesia yang berhasil memenuhi syarat dalam bentuk item pada game lainnya yakni Audition Ayodance PC, Ayodance Mobile, dan Fatal Raid.

Dragon Nest

Dragon Nest

Menjadi salah satu permainan online yang pernah singgah dan populer di Indonesia, Dragon Nest akhirnya harus hengkang di 3 juni 2019. Game online ini banyak diminati sebab mengusung tema real time combat dimana pemain dapat menggerakan karakternya dengan bebas, hal sudah pasti menjadi suatu sensasi yang berbeda dibandingkan dengan game MMORPG lainnya.

Game online sebetulnya masih cukup populer di Korea dan masih dapat dimainkan hingga saat ini, terdapat juga server lain di region SEA yang masih aktif hingga saat ini.

Kami rasa dengan adanya sedikit pengetahuan dari pemabahasan Game Pc Online Terbaik Yang Kalah Saing dengan Game Mobile Indonesia dapat membantu serta memperluas wawasan bermanfaat bagi Anda. Admin ucapkan terima kasih sebab sudah berkunjung dan membaca Berita Unik dan Lucu dari kami.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *