Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Anak Baper

Menggegerkan ! Fakta Pergaulan Remaja Indonesia, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Menggegerkan ! Fakta Pergaulan Remaja Indonesia, Bikin Geleng-Geleng Kepala – Selamat bergabung kembali ke Bacaan menarik dari Admin anakbaper.com. Pada kesempatan sebelumnya kami sudah memberikan berita unik dan viral mengenai Tren Boba Challenge Minum Bubble Tea Di Jepit Dada, dan saat ini kali ini admin mengulas Fakta Pergaulan Bebas Remaja Indonesia, Bikin Geleng-Geleng Kepala. Dijamin sobat baper akan terkejut deh!

Memang saat ini kita harus mengakui jika remaja-remaja di Indonesia begitu terdepan mengenai inovasi dan pengetahuan. Namun, di sisi lain mereka mengalami apa yang disebut dengan degradasi moral. Terlebih lagi yang berhubungan denagan pergaulan, mungkin tidak perlu dijelaskan satu persatu contohnya kembali sebab Anda sudah pasti mengetahui betapa mirisnya kelakuan anak remaja sekarang. Mungkin kebanyakan makan micin ni sobat baper, hehehe.

Pergaulan Remaja Indonesia saat ini memang bikin geleng-geleng kepala, bila dahulu pacaran saja masih belum berani berpegangan tangan. Namun dengan perkembangan jaman yang semakin canggih membuat anak muda tidak segan mencium pasangannya, bahkan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa remaja di Negeri Tercinta kita ini melakukan hal-hal yang semestinya tidak boleh dilakukan sebelum ikatan pernikahan. Sudah tahu bukan sobat baper ? Yang lebih miris lagi, tingkah laku tersebut kebanyakan terjadi merata pada remaja kota.

Anda bisa membayangkan sobat, jikalau remaja Indonesia sudah kelewatan banget. Lantas bagaimana kedepannya ? Bisa jadi 10 atau 20 tahun kedepan bercinta di tempat umum jadi hal yang biasa, bahkan lebih ekstrim lagi. Nah, berikut ini anakbaper.com sudah merangkum beberapa fakta mengejutkan mengenai Pergaulan Bebas Remaja Indonesia.

Pergaulan Remaja Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia yang bikin elus-elus dada

Lepas Keperawanan di umur 18 tahun

Fakta dahulu menunjukkan bahwa para wanita akan melepas kesucian atau dengan kata vulgar perawan di usia matang setelah pernikahan, yaitu 24 sampai 27 tahun. Namun berbanding terbaik dengan fakta saat ini, dari berbagai suvey membuktikan wanita di negeri tercinta melepas keperawanan lebih muda. Kira-kira 18 tahun, bahkan ada wanita 16 tahun sudah merasakan percintaan loh.

Apabila dibandingkan dengan negeri seberang yakni Malaysia dan Singapura, fakta menyatakan bahwa rata-rata remaja di sana melepas keperawanan di usia 22 hingga 23 tahun. Terlihat berbeda jauh dengan Indonesia bukan ? Penyebabnya adalah pergaulan yang sudah sedemikian bebas.

62.7% Anak muda sudah pernah merasakan nikmatnya cinta

Pecintaan memang lazim dilakukan ketika sudah menikah, tetapi aturan seperti itu tidak berlaku di jaman sekarang. Terdapat banyak masyarakat yang melakukan kegiataan bercinta tanpa adanya surat bikah sah, bahkan pelaku-pelakunya adalah remaja dibawah umur. Kemungkinan jika Anda mengetahui berapa jumlah anak-anak yang menjadi korban akibat Pergaulan Bebas Remaja Indonesia ini, pastinya mengelus-ngelus dada.

Mau percaya atau tidak, ternyata lebih dari setengah remaja Indonesia pernah melakukan percintaan. Oleh karena itu, perbandingannya 5 banding 10. Sungguh miris bukan ? Dari data KPA (Komisi Perlindungan Anak) menyatakan angka resmi hingga 62,7 persen remaja yang melepas keperawanannya pada usia 19 tahun.

Kasus aborsi remaja di Indonesia

Pergaulan Remaja Indonesia sudah banyak membuat remaja-remaja yang hamil di luar nikah, kehamilan tersebut sangat tidak diinginkan bahkan berakhir dengan aborsi. Berbicara mengenai aborsi, kita juga akan dikagetkan kembali sebab data mengatakan hal seperti itu kerap kali terjadi.

Setiap tahunnya Indonesia ada sekitar 2,3 juta kasus aborsi yang terjadi, terutama hampir 30 persen pelakunya adalah remaja. Bila konversikan, 30% ini jumlahnya adalah 690.000 kasus dan terus meningkat hingga 100 ribu kasus pertahun.

Demikian sedikit ulasan yang dapat admin baper berikan mengenai Fakta Pergaulan Remaja Indonesia, Bikin Geleng-Geleng Kepala, terima kasih sudah mengunjungi situs kami dan jangan lupa share artikel bermanfaat ini agar kami lebih semangat mengupate bacaan menarik setiap harinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *