Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Tidak Ingin Ditilang, Polisi Terseret Mobil ! Hotman Paris Tawari Biaya Siswa

Tidak Ingin Ditilang, Polisi Terseret Mobil ! Hotman Paris Tawari Biaya Siswa – Saat ini terdapat sebuah Video Viral polisi terseret mobil karena menghindari tilang, tepatnya pada hari senin tanggal 16-9-2019. Seorang pengendara yang bernama Tavippudin nekat menabrak polisi di jalan Pasang Minggu Raya, Jakarta Selatan.

Sebuah video viral yang bereda menunjukkan bahwa Polisi yang bernama Bripka Eka terseret hingga puluhan meter jauhnya, bahkan warga setempat melihat aksi nekat pengendara Tavippudin ini ikut melempari mobil sedan hitam tersebut untuk menghindari laju mobil.

Polisi Terseret Mobil

Polisi Terseret Mobil ! Hotman Paris Tawari Biaya Siswa

Dengan melihat akses hebat dari Bripka Eka tersebyt, membuat pengacara kondak Hotman Paris Hutapea pun ikut berpartisipasi. Hotman Paris menawakan sejumlah biaya untuk pendidikan anak Bripka Eka, prihal tersebut duungkap Hotman Paris melalui akun instagram resmi @hotmanparisoffcial yang mengunggah video akses Bripka Eka.

Pada unggahan Hotman Paris menuliskan Caption untuk meminta izin kepada Pimpinan Porli Agar dirinya bisa bertemu dengan Bripka Eka.

Pengacara ternama Hotman Paris pun menjelaskan maksud dan tujuan dirinya bertemu dengan Bripka Eka.

“Jika diizinkan Pimpinan Porli Hotman ingin menyumbang biaya sekolah kepada anak Pak Polisi ini, kapan Hotman dapat bertemu polisi ini? ” Tulis akun @hotmanparisoffcial.

Selanjutnya Hotman akan mendukung anggota polisi dan berharap pengendara tersebut secepatnya tertangkap.

“Tanggkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi,” ulas caption @hotmanparisoffcial.

Kejadian tersebut diberitakan ketika itu Bripkan Eka berusaha menghentikan mobil yang melanggar lalu lintas, menurut salah satu Kasat Polers Metro Jakarta sekalatan bahkan Kompol Lilik Sumardi lantaran Tavippudin melanggar lalu lintas karena memakirkan mobilnya di pinggir jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan.

Untuk pengendara kita tilang sesuai pelanggarannya, yaitu Pasal 287 ayat 1 UU Nomor 22 Tahun 2009 mengenai Lalu Lintas. Kemudian Lilik menambahkan bila pengendara mobol juga dikenakan pasal 212 KUHP lantaran melawan aparat ketika bertugas.

Setelah itu, Lilik mengungkapkan dalam pasal tersebut berbunyi barang siapa dengan kekerasan maupun ancaman melawan seorang pejabat yang sedang menjalani tugas sah, maupun orang yang menurut kewajiban undang-undang atau atas permintaan pejabat memberi pertolongan kepadanya, diancam sebab melawan petugas dengan pidanan penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.

Viral kejadian polisi terseret mobil itu berawal ketika Bripka Eka Setiawan bersama sejumlah anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan tengah melakukan operasi parkir liar di jalan Pasar Minggu Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada jam 14.30 WIB.

Baca Juga : Bikin Viral! Video Pengendara Motor Tanpa Perengkapan Lolos Dari Razia Polisi

Dalam Operasi saat itu petugas menemukan sebuah Honda Mobilio bernomor Polisi 1856 SIN tengah parkir di bahu jalan, oleh karen itu petugas pun langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan kepada bersangkutan yaitu pengemudi bernama Tavippudin.

Namun saat ingin diperiksa polisi lebih lanjut Tavippudin menghindar, walaupun dilakukan penghalang tetapi Tavippudin tetap melaju dan menabrak kendaraan ke Arah Bripka Eka Setiawan yang membuat pagar betis.

Hingga kejadian itu membuat Bripka Eka Setiawan berada di atas kap mobil dan terseret sampai sejauh 200 meter dari lokasi. Setelah menabrak dan dihentukan Warga, sang pengemudi segera digelandang ke Mapolsek Pasar Minggu berserta barang bukti antara lain sebuah mobil dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Demikian sedikit informasi dari kami mengenai Polisi Terseret Mobil, semoga dengan adanya artikel kali ini bisa memberikan pengetahuan maupun berita viral terkini untuk Anda. Terima kasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *