Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Bikin Viral! Video Pengendara Motor Tanpa Perlengkapan Lolos Dari Razia Polisi

Bikin Viral! Video Pengendara Motor Tanpa Perengkapan Lolos Dari Razia Polisi – Pada hari ini beredar sebuah Video Viral pengendara motor berboncengan tanpa membawa perlengkapan berkendara salah satunya adalah Helm nekat melintas ketika petugas Polisi menggelar Razia. Bahkan yang lebih gokilnya motor pengendara ini juga tidak dilengkapi Spion dan Plat Motor, akan tetapi lebih anehnya lagi kedua anak muda tersebut justru lolos dari Razia Petugas. Mengapa begitu ?

Di Video Viral baru tersebut, terlihat pemuda berboncengan melintaSi sebuah jalan raya. Seorang sebagai pembawa motor dan partnernya dibonceng dan merekam suasana perjalanan. Apakah ini settingan ataupun ada prihal lainnya ? Mari kita ulas lebih dalam lagi bersama Situs Terpercaya Anakbaper.com, sebab admin selalu update dengan berbagai berita viral di Indonesia serta seluruh dunia.

Bikin Viral! Video Pengendara Motor Tanpa Pelengkapan Lolos Dari Razia Polisi

Video Pengendara Motor Tanpa Perlengkapan Lolos Dari Razia Polisi, Gokil!

Kemudian para petugas tampak meloloskan kedua pemuda tersebut, bahkan dalam percakapannya mereka menyatakan bahwa mereka sangat bangga karena bisa melewati kepungan Razia Polisi itu.

Gaes ada polisi, gua gak pakai helm, plat gak ada, apa gue mau ditilang atau gak, videoin saja. Gaes gue gak ditilang, cemen banget.” Ujar kedua rejama pemotor ketika merekan video viral saat itu.

Pastinya aksi dari kedua anak mudah ini sontak membuat netizen terkejut dan tidak mengira bahwa pemotor itu dapat lolos begitu saja, tidak heran bila netizen menyayangkan aksi pemotor itu.

Nonton Juga : Video Viral Terbaru, Candaan Detik-Detik Sebelum Kecelakaan Maut Nganjuk

Komentar Netizen di Sosmed :

Melanggar kok bangga, sungguh kasihan kehidupanmu anak muda😪,” ucap komentar @ndrawjy.

Polisi Gak adil“, komentar dari @yuriulandari_01.

Bisa bangga di atas kebodohan 👏” Ujar komentar dari @een_ra.

Ternyata Video Viral hari ini turut mengundang beberapa gamer ikut berkomentar, sebagain masyarakat Indonesia juga mengaitkan peristiwa tersebut layaknya sebuah permainan Grand Theft Auto.

Ngakak lihat komentar gamer dan youtuber Indonesia,

Dia pasti pakai Cheat GTA berteman sama polisi,” Komentar dari @m.syamsunil.

Bulet kanan bulet kanan kiri kota segitiga atas, cheat GTA berhasil di aktifkan,” Koment dari @dltyah.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Video Pengendara Motor Tanpa Pelengkapan Lolos Dari Razia Polisi, semoga dengan adanya artikel kali ini dapat memberikan pengetahuan penting dan bermanfaat serta wawasan untuk Anda semua. Berikut merupakan Video Viral tersebut, selamat menikmati.

 

View this post on Instagram

 

Tipe motor yang pake kain kuntilanak perawan 😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *