Anak Baper
Advertise Here !Have A Brand ? (728x90)

Anak Baper

Viral Hari Ini, Pria Ini Pura-Pura Meninggal Namun Fakta Mengejutkan !

Viral Hari Ini, Pria Ini Pura-Pura Meninggal Namun Fakta Mengejutkan ! – Seorang pria yang bernama Robi Anjal berusia 38 tahun atau dengan nama lengkap Herli Robiyanto, berasal dari Pontianak Kalimantan Barat berpura-pura berpulang dan hidup kembali. Dirinya meminta maaf kepada penduduk serta pengasuh Pondok Pesantren Karongan, Madura. Sebab videonya viral dimedia sosial, kira-kira 4 menit 15 detik durasi dari videonya saat ini ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia.

Pernyataan maaf dari pria ini disampikan bersama istrinya Sayati alias Hindun tepatnya di depan Pondok Pesantren Karongan, Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur. Pada hari senin tanggal 29-07-2019, menurut informasi dari polisi Robi dan Hindun berpura-pura meninggal agar viral hari ini.

Suami dan istri tersebut menyatakan bahwa sangat menyesal dengan perbuatannya, dijemput petugas hukum Polres Sampang, mereka mendatangi pengasuh pondok pesantren, KH Fauroq Alawi dan KH Mawardi juga KH Juwini Alwi untuk meminta maaf secara langsung.

Viral Hari Ini, Pria Ini Pura-Pura Meninggal

Viral Hari Ini, pura-pura meninggal agar terkenal

Serta suami istri tersebut membuat pernyataan tertulis di atas kerja bermeterai bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya. Lantas apakah sobat baper penasaran dengan bunyi pernyataannya ? Berikut ini merupakan bunyi pertanyaan tertulis dari pasangan suami istri yang nekat berpura-pura meninggal.

“Diriku yang berpura-pura berpulang kemudian hidup kembali sehingga membuat penduduk menjadi resah bahkan mencemarkan nama baik Pondok, Oleh karna itu saya beribu-ribu maaf serta sedalam-dalamnya memohon kepada pihak pondok dan jikalau mengulangi maka siap dituntut hukum yang berlaku.” ucap robi ketika membacakan surat pernyataan di depan KH Fauroq Alawi Pengasuh Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan.

Lelaki yang memiliki penampilan rambut gondrong kelahiran Pontianak 17 Maret tahun 1981 tersebut langsung tunduk dan mencium tangan Pengasuh Pondok Pesantren KH Fauroq Alawi kemudian meminta maaf.

KH Fauroq Alawi menegaskan menerima permintaan maaf pasangan suami istri yang sudah mengejutkan penduduk di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dan dirinya meminta supaya Robi bertobat serta tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Saya minta juga dipotong rambutnya, semoga tidak terulang lagi. Ambil hikma yang ada dibalik kejadian ini” begitu kira-kira ujarnya.

Sementara itu, Pihak berwajib Porles Sampang masih menyelediki kasus yang terjadi di Pondok Pesantren Karongan, desa Tanggumong, Sampang, Jawa Timur pada hari jumat tanggal 26-07-2019 malam.

Viral Hari Ini, Pria Ini Pura-Pura Meninggal

Viral Hari Ini, kasus aneh pria pura-pura meninggal

Kasat Reskrim Polres Samoang AKP Subiantana memberikan penyataan bahwa penyelidikan tersebut dilakukan sebab petugas mencurigai indikasi kebohongan dalam kejadian itu.

“Hal yang kami selediki juga kemungkinan unsur pidana dalam kasus ini, selain dari kebohongan,” Ujar Subiantana.

Pria tersebut berpura-pura meninggal, menurut kabar yang berkembang di masyarakat dirinya meninggal dalam perjalanan dari Jawa Barat menuju Demak.

Keluarga sengaja membawa jasad Robi ke Pondok Karongan Sampang, sebab sebelumnya pernah berwasiat. Supaya dimakamkan di sekitar pondok pesantren Karongan, Sampang, Madura disekitar makam keluarga pengasuh di pondok tersebut.

Jenazah Robi diantar memakai sebuah mobil ambulans dari salah satu klinik di Malang, Jawa Timur. Akan tetapi setibanya di pondok pesantren Karongan itu jasadnya mendadak bergerak, dirinya memperlihatkan tanda-tanda kehidupan.

Jasad ia langsung kejang dan berteriak hingga seluruh tubuhnya jatuh dari atas ranjang ambulans dan pria tersebut langsung bangun dengan tubuh sangat sehat bahkan tidak pucat.

Baca Juga : BERITA VIRAL INDONESIA HARI INI, GAYA KASUL HAKIM CANTIK LEANNA LEONARDO

Sungguh anaeh bukan sobat baper ? Aparat TNI dan Polri yang saat itu berada di lokasi kejadian curiga sehingga petugas memeriksa telepon seluler istrinya.

Ditemukan dokumen gambar Robi sempat berfoto dengan istrinya ketika di Malang, sehingga yang bersangkutan langsung diamankan di Mapolres Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian, Kasubbag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo meberikan penjelasan dengan permintaan maaf tersebut. Oleh karena itu, kasus tersebut dianggap selesai dan selanjutnya yang bersangkutan dipulangkan ke Kalimantan Barat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *